DIBAWA KE NAGAN RAYA, JENAZAH ALMARHUM JAMALUDDIN DI SHOLATKAN DI MASJID SAMPING RS BHAYANGKARA

  • Whatsapp

MEDAN -KBC -Sebelum dibawa ke Nagan Raya, jenazah almarhum terlebihdahulu dilakukan proses autopsi dan Sholat jenazah yang berlangsung di Masjid samping RS Bhayangkara, Sabtu (30/11/2019).

Untuk imam pada Sholat jenazah tersebut dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Medan, Sutio Jumagi Akhirno, SH, Mhum.

Seusai Sholat jenazah, almarhum langsung diberangkatkan ke kampung halamannya di Nagan Raya, Aceh. Pemberangkatan jenazah yang menggunakan mobil Ambulance BK 1006 OA dan dilepas langsung Ketua Pengadilan Negeri Medan Sutio Jumagi Akhirno bersama para hakim dan panitera serta pegawai pengadilan.

Diketahui kasus terungkap saat warga melihat Mobil Land Cruizer, BK 77 HD, menabrak pohon sawit di perkebunan sawit Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Kemudian warga melaporkan kepada pihak kepolisian, dan setelah dilihat ternyata ada seorang pria yang tergeletak dilantai mobil pada kursi kedua.

Ternyata setelah dilakukan pengecekan pria yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bernama Jamaluddin yang merupakan Hakim di Pengadilan Negeri Medan. (red)

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *