37 Desa di Sergai Terima PAD Desa Tahun 2018

KAMERABERITA.COM Sebanyak 37 Desa dari 5 Kecamatan sebagai Sergai menerima PAD Desa Tahun 2018 yang bersumber dari penyertaan modal ke BUMDes dan langsung di serahkan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman usaiSergai Rakor Pemerintahan dan Pembangunan Selasa (5/3).

Lima kecamatan yaitu Kecamatan Sei Rampah, Dolok Masihul, Dolok Merawan, Pantai Cermin dan Kotarih sejumlah Rp.243.659.487,- dari penyertaan modal sejumlah Rp.4.528.451.352,- selama kurun waktu 2016-2018. ” Semoga program-program seperti ini akan terus berkembang dan Pemerintah Daerah akan terus mendukungnya” papar Soekirman.

Dikatakan Soekirman memasuki masa Pemilu yang kian dekat ini, dihimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan, kesatuan serta kekondusifan daerah dengan tidak terpancing oleh isu-isu agama atau SARA oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Dalam hal budaya lanjut Soekirman disampaikan juga kita akan kehadiran sastrawan yang menulis buku “Penari Dari Serdang” yang dengan hasil karyanya nanti diharapkan dapat membuat Sergai sebagai daerah yang kental adat Melayu akan ramai dikunjungi wisatawan seperti Kabupaten Belitung pasca diangkatnya novel “Laskar Pelangi” ke layar perfilman.

Selanjutnya melalui kegiatan hari ini juga diingatkan kepada masyarakat khususnya ASN agar melakukan penyampaian SPT Tahunan sebagai warga negara yang taat pajak yang hasilnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat juga.

Pada kesempatan tersebut turut dilaksanakan penyampaian laporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi oleh Bupati, Wabup dan Sekda melalui aplikasi e-Filling didampingi Kepala KPP Pratama Tebing Tinggi Jhony Maru.(Budiono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *