Akibat Tawuran 1 Orong Mahasiswa Nomensen Tewas Kena Tikan

  • Whatsapp

MEDAN -KBC – Aksi tawuran terjadi antar mahasiswa didalam kampus Universitas HKBP Nommensen (UHN) Jalan Sutomo Ujung, Medan dikabarkan menelan korban jiwa.

Informasi dipeoleh dari kepolisian, korban tewas berinisial RGS (21), warga Balige. Satu mahasiswa lainnya, GLN, masih dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Pirngadi Medan.

Keduanya terluka akibat dihantam benda tajam di lokasi bentrok di dalam kampus yang melibatkan mahasiswa Fakuktas Teknik Elektro dengan Fakultas Pertanian.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin membenarkan adanya bentrokan di kampus Nommensen di Jalan Sutomo Medan. “Kita masih menjaga lokasi bentrok di Jalan Sutomo Medan, ” ucap Kompol Arifin kepada wartawan, Jumat (22/11/2019) sore.

Kata Kapolsek, bentrokan sudah bisa dikendalikan oleh petugas gabungan Polrestabes Medan untuk menjaga hal – hal yang tidak diinginkan bersama.

“Kita tegas dalam bentrokan itu, siapa yang melanggar hukum ditangkap, ” ujarnya.

Dia mengaku, bentrok itu seharusnya jangan sampai terjadi kalau cepat dicegah oleh staf pengajar yang ada di dalam kampus Jalan Sutomo Medan tersebut Sehingga pihak kepolisian sibuk meredam bentrokan tersebut.

Di kepolisian, keluarga korban tewas itu telah membuat laporan untuk menangkap aktor intelektualnya yang melakukan penganiayaan dengan benda tajam kepada korban.

Dia mengaku, diduga dari informasi yang diperoleh bentrok yang terjadi itu gara – gara bermain futsal sehingga ada yang merasa paling hebat untuk menyerang mahasiswa lainnya.

Dari informasi yang diperoleh korban tewas adalah mahasiswa Fakultas Pertanian semester VII. Korban sebelumnya ngin melihat situasi bentrok di dalam kampus Nommensen

Akibat bentrokan suasana di sekitar kampus mencekam. Aktivitas perkuliahan juga terhenti. Mahasiswa saling serang dan memegang benda tumpul.Kbc-red

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *