Berikan kejutan pd HUT ke-53 kabag sunda polres Belawan.

  • Whatsapp

KBC -BELAWAN -Kompol Sri Pinem SH.MKn yg menjabat sebagai Kabag Sunda polres pelabuhan Belawan mendapat Surprise dari DanYon Marhanlan Belawan dan kapolres serta camat Belawan di Aula kantor kecamatan Belawan. Di Hut ke -53 thn. Tampak hadir dalam acara tsb, kapolres pelabuhan Belawan Akbp Ikhwan Lubis SH.MH, wakapolres pelabuhan Belawan kompol Taryono Raharja SH.Sik, DanYon Marhanlan Belawan Letkol James Munthe.M.Tr Hanla,Camat Belawan, dan para kasat serta kapolsek jajaran polrrs pelabuhan Belawan dan prajurit TNI Marinir.
Camat Belawan mengatakan” Acara mendadak ini adalah gagasan dari DanYon Marhanlan Belawan letkol James Munthe dan wakapolres pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH.Sik dgn lain cara mengundang resmi Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp Ikhwan Lubis SH.MH utk memberikan paparan sosialisasi KDRT dan kekerasan terhadap anak di kantor camat Belawan.
Kemudian kapolres Pelabuhan Belawan menugaskan kabag sunda polres pelabuhan Belawan Kompol Sri Pinem SH.MKn sebagai nara sumber dikegiatan tsb karena alasan kapolres pelabuhan Belawan ada pertemuan di Polda Sumut sehingga tak dapat hadir ujar pak Camat Belawan.
Kapolres pelabuhan Belawan Akbp Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan kepada awak media yg mengabadikan acara tsb. ” Ini semua terlaksana karena TNI-POLRI dijajaran polres pelabuhan Belawan sangatlah akrab dan bersinergi tinggi, kami selalu betsama dan saling menghormati dan ini bisa terlihat dsri keakraban kami antara TNI-POLRI diacara Ulang tahun personil kepolisian, mereka sdh mempersiapkan dan itu membuat kami para jajaran kepolisian tdk ada perbedaan. Dan sangat salut melihat persahabatan antara TNO dan POLRI yg menjalin petsaudaraan tinggi” ujar kapolres pelabuhan Belawan Akbp Ikhwan Lubis SH.MH. ( Hans.M ).

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *