Bocah 10 tahun warga Selemak hanyut di sungai.

  • Whatsapp

KBC -AMPARAN PERAK -Warga yang berada didusun II Gang Murni Desa Klambir Kwcamatan Hamparan perak Geger, disebabkan warga Desa Selemak Kecamatan Hamparan perak Kabupaten Deli Serdang bernama Rizky Pratama (10) tenggelam di Pantai Cemol sunfai Belawan minggu (25/8/2019).

Dari keterangan kepala Deaa yang bernama Bustami ditemui dilokasi kejadian mengatakan ” anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Sumantri (35) dan Mulia (34) datang ke pantai Cemol untuk bermain main betsama teman temannya sekitar jam 15.00 wib.

Saat itu korban bermaksud mau cuci kaki dipinggiran sungai, namun secara tiba tiba kaki korban terpeleset dan tubuh korban jatuh dan hanyut disungai. Berketepatan saat itu arus sungai cukup deras diakibatkan turunnya hujan diddusun tersebut.

Teman teman korbab begitu melihat korvan jatuh terpeleset kedalam sungai dan hanyut, lansung nemberitahu pada warga setempat bahwa temannya jatuh dan hanyut. Lalu warga memberitahukan pada kepala Desa dan babinsa kelambir Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang. Sumantri orang tua korban terlihat lemas begitu mendengar bahwa anaknya jatuh dan tenggelam di sungai Cemol Belawan.

Lalu sejumlah warga melakukan pencarian korban hanyut tersebut.Sy dapat khabar anak sulung sy jatuh kesungai dan tenggelam disungai Cemol Belawan, sy lansung lemas ujar bpk korban dilokasi.
Para warga beramai ramai melakukan penxarian dan warga juga lansubg memasang tenda dilokasi serta nembuat penerangan listrik. Hingga berita ini kita naikkan korban hanyut belum diketemukan. ( Han’s.M )

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *