Dilepas Bupati Sergai Ratusan Peserta Meriahkan Pemilu Run 2019

KAMERABERITA.COM Ratusan peserta mengikuti jalan santai bertajuk Pemilu Run 2019 yang digelar oleh KPU Sergai dalam rangka Pemilu serentak tahun 2019, di Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (07/04/2019).
Jalan santai itu dilepas Bupati Sergai, Ir. H. Soekirman didampingi Ketua KPU Sergai, Erdian Wirajaya beserta para Komisioner KPU Sergai dan Sekretaris, Wakapolres Sergai, Kompol H. Sibarani, dan Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian.
Start awal dimulai dari Lapangan Sepakbola PT.Socfindo Kebun Matapao melintasi Desa Pematang Setrak dan kembali finish di tempat awal dengan jarak tempuh track lebih kurang 2 KM.

Dalam kesempatan itu Ir.H.Soekirman mengapresiasi kinerja KPU Sergai yang saat ini tengah giat melaksanakan berbagai kegiatan hingga saat ini persiapan logistik untuk Pemilu “ Kami mengapresiasi kinerja KPU Sergai yang bekerja secara profesional sejak 6 bulan lalu hingga sampai pada tahapan saat ini yakni sial logistik Pemilu semoga sampai tahap ini berjalan dengan baik, dan persoalan logistik di Sergai aman berkerjalah dengan baik dan jujur” papar Soekirman.
Untuk di Sergai Ir.H.Soekirman mengaku bersyukur mengingat semua tahapan di Sergai berjalan dengan baik hingga saat ini, mengingat Pemilu jumlah pemilih sangat jarang mencapai 100 persen, namun di Sergai bukan tidak mungkin bisa mencapai 100 Persen “ Jika tidak mencapai 100 persen bisa 90 persen yah minimal 80 persen” papar Soekirman.

Sementara itu Ketua KPUD Kab Sergai Erdian Wiraja mengatakan untuk tahapan pemilu di Sergai sejauh ini berjalan lancar ia pun berharap di 17 April mendatang agar memberikan hak suaranya serta mengajak semua keluarga yang telah terdaftar sebagai pemilih tetap untuk datang ke TPS yang sudah disediakan guna memberikan hak suaranya.(Budiono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *