Gurning Pertahankan Pemain Senior Saktiawan, Legimin dan Jecky


Kameraberita.com:Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning tetap memberi kepercayaan besar terhadap pernyerang kawakan Saktiawan Sinaga.

Meski absen saat Tim Ayam Kinantan uji coba kontra PS Asam Kumbang di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (15/2) lalu, Gurning tetap memasukkan nama Saktiawan Sinaga dalam daftar 22 pe-main hasil seleksi teranyar yang dilakukan.

Dari 30 pemain yang diseleksi, seluruh eks pemain PSMS lolos seleksi. Hasil seleksi teranyar ini, membantah rumor jika nama mantan striker Timnas ini bakal tak masuk lagi daftar yang diinginkan Gurning.

Selain Saktiawan, nama-nama pemain berpengalaman lainnya seperti Jecky Pasarella dan Tambun Naibaho, Legimin Raharjo, Syaiful Ramadhan, tetap dimasukkan. 

Gurning awalnya dirinya bersama tim talent-scouting mengakui rencananya akan memangkas jumlah pemain menjadi 18 orang. Namun, Gurning akhirnya memutuskan untuk menyisakan 22 pemain dari 30 pemain yang sebelumnya ikut seleksi.

“Akhirnya saya tetapkan untuk menyisakan 22 pemain saja dulu, biar jumlahnya pas untuk berlatih internal game,” ujar Gurning.

Gurning mengakui juga masih menunggu nama-nama pemain  lainnya yang sudah saya ajukan kepada manajemen supaya didatangkan. 

“Menunggu pemain-pemain lain yang saya usulkan dan namanya sudah saya berikan kepada manajemen datang bergabung, jadi saya tetapkan untuk sementara 22 pemain tetap bertahan dulu untuk mengikuti seleksi lanjutan,” kata Gurning. 

Gurning pemain-pemain yang diusulkannya bisa segera bergabung. Sebelumnya, Gurning mengajukan sejumlah nama seperti Aldino, Wiganda, Dani Pratama, Tri Handoko untuk didatangkan manajemen.
Gurning akan memulai kembali latihan pada Rabu (20/2).

Sebanyak 22 pemain hasil seleksi terbaru antara lain: Natanael Siringoringo, Saktiawan Sinaga, Yudha Rizky, Bayu Tri Sanjaya, Tambun Naibaho, Jecky Pasarela, M Rohid, M Teddi Alma, Eka Fauzy, Aidun Sastra, Doni Dio, Legimin Raharjo, Ardi Putra Mulia, Egas Adasi, Dimas Sumantri, Syaiful Ramadhan, Andre Sitepu, M Efendi, Wira Satria, Ahmad Fauzi, Rahmanudin,  Guntur Pratama.(hls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *