Hasbullah Hadi Belum Kembalikan 3 Kendaraan Dinas DPRD Sergai

  • Whatsapp

KAMERABERITA.COM -Mantan Wakil Ketua DPRD Kab Serdang Bedagai (Sergai) Hasbulah Hadi hingga kini belum mengembalikan tiga kendaraan dinas milik aset Pemkab Sergai. Meski sudah dua kali disurati Hasbullah Hadi belum mengindahkannya.

Tiga kendaraan dinas yang dihimpun Jumat (13/12) di sekretariat DPRD Sergai mulai Mobil Toyota Kijang Innova BK 1403 NX, Mobil Toyota Avanza BK 1366 NX dan sepeda motor KLX BK 2897 NX hingga kini belum dikembalikan. Pihak sekretariat DPRD Sergai sudah lima kali datang dikediaman Hasbullah Hadi di Desa Penggalangan Kec Tebing Syahbandar, Sergai namun tidak berhasil.

Sekretaris Dewan DPRD Sergai Suprin membenarkan mantan ketua DPRD Sergai Hasbullah Hadi belum mengembalikan mobil dinas. Surat pertama pada bulan Oktober sudah dilayangkan surat kedua November namun belum di indahkan untuk surat ketiga mungkin diambil paksa. Papar Suprin.

Dikatakan Suprin ia juga terus mendapat desakan dari anggota dewan didapil 4, untuk kendaraan tersebut ” Kita berharap yang bersangkutan punya niat baik untuk mengembalikan yang bukan haknya karena juga juga akan melaporkan ke Pemkab Sergai” papar Suprin. Hasbullah Hadi dikonfirmasi M24 melalui selulernya tidak berhasil.(Wan)

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *