Heboh.. Penemuan mayat wanita tanpa busana

  • Whatsapp

KBC -LABUHAN -Warga yang tinggal dijalan Abdul Sani Motholib kelurahan Terjun kecamatan .edan Marelan geger akibat adsnya penrmuan Msyat wanita tsnpa busana jumat jam 08.00wib ( 30/8/2019) diladang fengan posisi telungkup.

Temua mayat tersebut lansung dilaporkan warga kepihak kepolisian. Dan mayat wanita tersebut diketahui bernama Nurmauli br Marpaung. Begita mendapat laporan dari warga adanya penemuan mayat tersebut, pihak polsek Medan Labuhan lansung terjun kelokasi.

Warga yang pertama kalinya mrnemukan mayat wanita tanpa busana tersebut adalah bernama Rusli (51) warga kelurahan terjun kecamatan Medan Labuhan mengatakan ‘ pafa saat itu saya mau keladang seperti biasanya dan sesampainya diladang saya kaget melihat ada mayat tanpa busana berjenis kelamin wanita. Dan saya lansung melaporkan pada warga sekitar adanya .mayat diladang saya.

Kepala lingkungan begitu tmendapat laporan dari warga lansung melapor kepihak kepolisian. Mendapat laporan dari kepala lingkungan tersebut Polsek Medan Labuhan lansung terjun kelokasi penemuan mayat tersebut.

Diketahui warga bahwa korban memang ada mengidap penyakit kelainan jiwa dan bilapun keluar selalu berpakaian dan korban tak pernah membuat masalah apapun selama ini.

Pihak kepolisian sementara ini mengatakan bahwa tak terdapat tanda tanda kekerasan dari tubuh korban san untuk lebih jelasnya mayat tetsebut kami bawah ke rumah sakit untuk keperluan otopsi, ujar kapolsek Medan Labuhan Akp Edy Safari SH. (Hans.M).

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *