Kapolres Pelabuhan belawan Bawa Anak Yatim Berobat RS.Bhayangkara Polda Sumut

  • Whatsapp

KBC -BELAWAN -Pedulinya terhadap sesama yang membutuhkan kembali dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan dengan memfasilitasi anak yatim berobat opname di RS.Bhayangkara Polda Sumut.

Kali ini melalui Paur Dokes Polres Pelabuhan Belawan dr. Surana Dewi membawa berobat seorang anak yatim asuhan Kapolres Belawan yang bernama Azzahara Septiani, usia 5 tahun ke RS Bhayangkara Polda Sumut yang menderita penyakit kelenjar paru – paru, Selasa (10/12/2019)

Dalam hal.ini juga Azzahara Septiani merupakan satu dari lima anak yatim yang diasuh oleh Novi Hasnita (31) yang merupakan ibu asuh kelima anak yatim masing – masing atas nama Syapira Jasmin (3), Aulia Mayana (3), Syapirra (7) dan Syahprety (9) yang tinggal menumpang diperumahan eks komplek PTPN IV Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Menurut keterangan dari ibu asuh kelima anak yatim tersebut, diketahui Azzahara Septiani bocah malang itu sudah menderita penyakit kelenjar paru – paru selama satu tahun terakhir ini.

Sperti yang diketahui, Azzahara Septiani selama satu tahun terakhir menjadi anak asuh Kapolres Pelabuhan Belawan, dan sudah dua kali menjalani pengobatan di rumah sakit, yang pertama sekira tiga minggu yang lalu Azzahara Septiani sempat dirawat selama satu minggu di RSU Mitra Medika Jalan Kol.Yos Sudarso Tanjung Mulia Medan.

Namun karena belum ada kesembuhan, hingga akhirnya atas saran dan petunjuk dari Kapolres Pelabuhan Belawan Azzahara Septiani dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Sumut, dengan biaya pengobatan dan perawatan pasien ditanggung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

“Saat ini anak tersebut (Azzahara Septiani) sedang menjalani rawat inap (opname) di ruang rawat bersama Mawar 2 lantai 1 RS Bhayangkara Polda Sumut Medan di Jalan Wahid Hasyim Medan dengan penanganan dokter spesialis anak.Dan saya harapkan dari rekan rekan media kita doakan bersama sama anak yatim Azzahara Septiani ini di beri kesembuhan.”ucap Kapolres.

”Akan terus memperhatikan keadaan anak – anak yatim yang selama ini sudah menjadi asuhannya, karena kehidupan anak – anak yatim ini merupakan bagian dan tanggung jawab dari kehidupan kita.”pungkas AKBP Ikhwan.(RED)

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *