Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Rumah Warga Nelayan Seberang

  • Whatsapp

KBC -BELAWAN – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH MH didampingi Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama S,SH bersama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) melaksanakan bhakti sosial dengan pembagian sembako kepada para kaum dhuafa.

Selanjutnya Dengan mengambil titik kumpul di halaman Masjid Al Abror Komplek Mako Lantamal I Belawan, para relawan yang tergabung di KSJ dilepas oleh Kapolres Pelabuhan Belawan bergerak menuju sasaran masyarakat di Kampung Warna Nelayan Seberang Lingkungan XII Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Jum’at (22/11/2019).

Untuk kali ini memasuki edisi ke-15, para team relawan KSJ membagikan paket sembako gratis mencapai 110 paket yang dibagikan kepada 110 kepala keluarga.

Sesampainya dilokasi yang dituju, dengan menumpang perahu, rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Camat Medan Belawan Ahmad SP, dan ketua KSJ Saharuddin serta koordinator Agus Leo disambut oleh Kepala Lingkungan XII Kelurahan Belawan I,Sarawiyah.

Dihadapan Kapolres Pelabuhan Belawan dan Camat Medan Belawan, Sarawiyah Kepala Lingkungan XII mengatakan agar kiranya Camat Medan Belawan dan Kapolres Pelabuhan Belawan memperhatikan sekaligus dapat membantu kesusahan masyarakat Nelayan Seberang.

“Inilah keadaan hidup kami di Kampung Nelayan Seberang sehari – hari, saya berharap kiranya bapak Camat dan pak Kapolres dapat membantu masyarakat yang miskin disini,” ungkap Sarawiyah sembari mendoakan agar kira bapak Kapolres selalu diberi kesehatan, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Masih dikesempatan yang sama, kepada wartawan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis menjelaskan kegiatannya bersama KSJ merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat. Dengan membagi – bagikan paket sembako gratis kepada kaum dhuafa yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan bersama KSJ merupakan kegiatan rutin dengan sasaran para kaum dhuafa yang ada disekitar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” beber Ikhwan.

Tepat pada pukul 11.30 Wib Kapolres beserta rombongan selesai membagikan sembako kepada kaum dhuafa di Kampung Warna Nelayan Seberang.( RED)

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *