Kapolsek Sunggal Kunjungi Yonkav 6/NK,Menjalin sinergitas antara TNI/POLRi

  • Whatsapp

KBC – SUNGGAL -Dalam rangka menjalin sinergitas TNI/Polri, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, melaksanakan kunjungan silaturrahmi dan anjangsana ke mako Yonkav 6/NK, Sabtu (31/8/2019).

Kunjungan Kapolsek Sunggal ke Yonkav 6/NK didampingi Wakapolsek Sunggal AKP Enan Surbakti, Kanit Reskrim Iptu Syarif Ginting, Kanit Sabhara Iptu N. Siregar, Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan, Kanit Binmas Iptu Subakir, Kanit Provost Ipda J. Sihombing, Panit Intelkam Ipda L. Sianturi, Panit 2 Sabhara Iptu Nelson Limbong, Panit 3 Sabhara Iptu YP Silitonga, Panit Reskrim Ipda Eko Wahyuno, beserta 10 (sepuluh) personil Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, beserta rombongan tiba di mako Yonkav 6/NK Sekira pukul 15.00 wib, dan diterima oleh Wadan Yonkav, Mayor Kav. Ikhsan Maulana Pradana dan seluruh Pasie di lingkungan Yonkav 6/NK.

Sekira pukul 15.05 wib, Komandan Batalyon (Danyon) Kav 6/NK Mayor Kav. Jackie Yudhantara, S.Sos, M.Han, tiba di Aula, selanjutnya berbincang bersama Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH dan rombongan, tentang situasi kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Sunggal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sunggal menyampaikan selamat HUT ke-65 Yonkav 6/NK dan berharap kiranya silaturrahmi dan sinergitas yang selama ini telah terjalin baik dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam bentuk yang lebih nyata.

Selanjutnya Danyon Kav 6/NK menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kapolsek Sunggal beserta rombongan dan intinya Yonkav 6/NK siap membantu dan bersinergi dengan Polsek Sunggal dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kunjungan silaturrahmi Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH, beserta rombongan ke Yonkav 6/NK ditutup dan diakhiri dengan pemotongan roti ulang tahun oleh Danyon Kav 6/NK Mayor Kav. Jackie Yudhantara, S.Sos, M.Han, dan diakhiri dengan foto bersama.(rel)

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *