Karyawan Global Trans ID akhirnya dilaporkan kepolisi.

  • Whatsapp

KBC -BELAWAN – Karyawan PT. Global Trans ID yang mengancam dan menghina jurnalis saat melakukan peliputan akhurnya dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan.
Pada saat melaporkan kepolisi prihal pengancaman dan menghina wartawan yang bernama Rickii Hariandi didampingi reman tenan jurnalis yang bertugas di wilayah hukum polres pelabuhan Belawan senn (26/8/2019) kepolisi dengab randa bukti laporan dengan STLP : Nomor : LP/ 268/VIII/2019/SPKT. Tanggal 26/8/2019.
Pengaduan dilakukan merupakan wujud kekecewaan teman teman Jurnalis atas perbuatan salah seorang Karyawan PT. Global Rrabs ID yang seenakbya melecehkan jurnalis dengan kalimat kotar dan mengancam hendak menukul sambil berniat merampas ID Card jurnalis Today TV yabg bernana Ricki saat melakukan tugasnya jumat 23/8/2019 di jalan Yos Sydarso kelurahan Pekan Labuhan kecamatan Medan Labuhan.
Ancaman dan makian yang dialami wartawan tersebut bermula dari adanya lkemacatan panjang ,yang saat itu diakibatkan melintasnya truk milik PT. Global Trans yang panjangnya mencapai hampir 36 meter di jalan Yos Sudarso. Disaat yang sama wartawan Today TV melihat kejadian tersebut lansung merekam kejadian tersebut.
Secara tiba tiba salah seorang karyawan PT. Global Trans ID yang ada digandengan truk milik PT.Global Trans ID dengan nomor polisi BK.9918 EM lansung turun begitu melihat wartawan merekam dan menghampiri wartawan sambil memaki maki dengan kalimat tak senonoh serta berusaha merampas ID Card wartawan sambil mengancam.
Mendengar hal ini, teman teman wartawan yang bertugas di wiluyah hukum polres Pelabuhan Belawan lansung tak senang dengan prilaku salah seorang karyawan PT.Global Trans ID yang diketahui bermarga Tobing spontanutas memberikan dukungan pada wartawan Today TV untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkan penghinaan dan pengancaman tersebut ke polres pelabuhan Belawan senin siang (26/8/2019). (Hans. M)

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *