Kompol Taryono Raharja Pimpin Apel Pagi Sekaligus Periksa Tampang Personil

example banner

MEDAN –KBC – Kompol Taryono Raharja SH SIK menjabat sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan menggelar apel pagi bersama personilnya sekaligus periksa tampang kesiapan personil, Senin (11/3) pagi pukul 08.30 Wib tepatnya di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam arahannya, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK mengucapkan terima kasih kepada personil atas pelaksanaan tugas dengan baik mengingat situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan masih tetap aman dan kondusif, merupakan berkat kita bersama baik tugas dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Belawan.

“Semangat bekerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab personil Polres Pelabuhan Belawan perlu di kedepan demi terciptanya situasi aman dan kondusif,” ucap Waka Polres Pelabuhan Belawan.

Usai melaksanakan apel pagi, Waka Polres Pelabuhan Belawan secara langsung memeriksa penampilan perorangan dan kelengkapan identitas pribadi personil sekaligus kelengkapan ranmor untuk menjaga dan menegakkan disiplin anggota Polri dalam menjalankan tugas secara berkala rutin dilakukan pemeriksaan internal oleh penegak disiplin. Pemeriksaan terhadap sikap tampang dan kelengkapan surat-surat merupakan bentuk pengawasan terhadap perilaku anggota Polri sebelum melayani masyarakat ( red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *