Menjelang Natal dan Tahun Baru Polsek Medan Baru Dirikan Pos Pam Dilengkapi CCTV Serta Patroli

  • Whatsapp

KBC – MEDAN – Selain mendirikan Pos Pengamanan (Pos PAM) dilengkapi CCTV dibeberapa titik lokasi dianggap rawan, Polsek Baru juga meningkatkan intensitas pengamanan dengan Patroli pada jam-jam meningkatnya aktifitas masyarakat baik ditempat perbelanjaan maupun arus lalulintas menjelang Hari Natal dan Tahun Baru.

Disebutkan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing,SIK.MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Philif Purba SH untuk menciptakan dan menjamin keamanan masyarakat, pihaknya juga bekerja sama dengan Danramil, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Medan dengan mendirikan POS PAM di Jalan Gatot Subroto Kec.Medan Petisah, tepatnya di depan Plaza Medan Fair, Kamis (19/12/19).

“Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, kita mendirikan Pos Pengamanan dan memasang CCTV disejumlah titik lokasi yang kita anggap rawan kejahatan jalanan. Sehingga dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan,” ujar Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH.

“Selain itu, pihaknya juga meningkatkan intensitas penjagaan, pengamanan dengan melakukan Patroli terutama pada jam-jam meningkatnya aktifitas masyarakat baik ditempat perbelanjaan maupun pada arus lalulintas menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru dengan sekaligus bertujuan untuk menekan angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” tambahnya. (KBC -04)

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *