Pelantikan DPD/DPC Perhiptani Sergai 2019-2024 Soekirman Kagum Kerja Keras Penyuluh

example banner

KAMERABERITA.COM,Sergai Saya sangat mengapresiasi serta kagum dengan kerja keras para penyuluh yang dibuktikan pada pelantikan enam DPC Perhiptani yang ada di Sergai ibarat enam daerah pemilihan pada Pemilu. Sambutan Bupati Sergai Ir H Soekirman yang juga Ketua DPW Perhiptani Sumut usai melantik DPD/DPC Perhiptani Sergai 2019-2024 Kamis (11/4) di UPTB-BPKP Pematang Sijonam, Perbaungan.
Dikatakan Soekirman. Ciri Penyuluh adalah jika belum dapat, maka belum berhenti. Artinya jika belum dapat mensejahterakan masyarakat, maka belum akan berhenti bekerja “ Melalui perwakilan TNI/Polri hari ini menunjukkan kepedulian sebagai stakeholder yang membantu mengawasi serta mengamankan kepentingan para petani agar dapat tersalur dan berjalan sesuai peruntukannya” paparnya.
Dikatakannya lagi. Kunci dalam menyampaikan program penyuluh adalah perbanyak komunikasi, bekerja keras dan memahami kebutuhan petani serta stakeholder sehingga dapat mencapai tujuan perjuangan bersama yaitu Perhiptani Maju, Petani Jaya, Penyuluh Sejahtera.
Sebelumnya Ketua Terpilih DPD Perhiptani Sergai Periode 2019-2024, Radianto, SP, MMA mohon doa dan restu dari Pengurus DPW Perhiptani dan menyatakan kesiapan melaksanakan tugas serta membina kesejahteraan petani dan penyuluh pertanian agar lebih baik di seluruh Indonesia khususnya di Sergai. Hal ini sesuai motto Perhiptani yaitu Perhiptani Maju, Petani Jaya, Penyuluh Sejahtera.
Pelantikan DPD/DPC Perhimpunan Penyuluhan Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten Serdang Bedagai Periode 2019-2024 ini berdasarkan SK Pengurus DPW Perhiptani Sumut Nomor 70/SK/DPW Perhiptani/I/2019 dan SK DPD Perhiptani Sergai Nomor 001/SK/DPD-Perhiptani/Sergai/IV/2019. Ketua Radianto, SP, MMA, Sekretaris Almadias SP dan Bendahara Bungaria Sihaloho, SP.(Budiono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *