Personel Polresta Deliserdang Sambut AKBP Yemi Mandagi Dengan Pedang Pora

  • Whatsapp

KBC -DELISERDANG -AKBP.Yemi Mandagi resmi menjabat sebagai Kapolresta Deliserdang. Kedatangan mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu didampingi istri disambut upacara pedang pora di Mapolresta Deliserdang, Jalan Jenderal Sudirman, Lubukpakam, Sabtu (7/12/2019) sekira pukul 9.30 Wib.

Warga sekitar terlihat berdiri di pinggir Jalan Sudirman Lubukpakam untuk menyaksikan kedatangan perwira yang menjadi orang pertama menjabat sebagai pimpinan, sejak Polres Deliserdang naik status menjadi Polresta.

Personel Polresta Deliserdang juga sudah menyiapkan upacara pedang pora menyambut AKBP Yemi Mandagi. Di depan gerbang Mapolresta Deliserdang, Kompol Hendrawan beserta istri menyambut kedatangan Kapolresta yang baru.

AKBP Yemi Mandagi beserta istri selanjutnya menyalami semua Pejabat Utama Polresta Deliserdang serta Kapolsek jajaran.

Selanjutnya, AKBP Yemi Mandagi disambut mantan Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryanta Tarigan didampingi AKBP J Sirait–yang akan menduduki jabatan Wakapolresta Deliserdang–di depan pintu teras halaman Mapolresta Deliserdang,

Informasi yang dihimpun, AKBP Eddy Suryanta Tarigan yang menjabat sekitar 2 tahun 1 bulan dan AKBP Yemi Mandagi telah melakukan serah terima jabatan di Mapolda Sumatera Utara, Jum’at (6/12/2019) dan dilantik Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto.

AKBP Eddy Suryantha Tarigan sendiri saat ini menempati jabatan baru sebagai Kabagbinops Roops Polda Sumatera Utara. (RED)

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *