Proyek lanjutan jalan persada,dikerjakan CV,karia jurnalis sudah mulai rusak dan sompel -sompel,diminta pada aparatur penegak hukum lidik proyek jalan tersebut.

  • Whatsapp

Labuhanbatu:Kamera berita .com -Proyek ratusan juta yang dikerjakan oleh cv.karia hampir Kurang lebih satu bulan lamanya pekerjaan lanjutan jalan persada lingkungan danau bale B. Kelurahan danau bale kec. Rantau selatan Kabupaten labuhanbatu.mulqi retak dan simpel sompel

Menurut pantauan wartawan dilapangan, terlihat kondisi proyek lanjutan jalan persada dikerjakan oleh cv.karia jurnalis, sudah mulai sompel-sompel di pinggir aspal, kurang lebih sebulan yang laluh proyek pengaspalab  itu sudah dikerjakan.apakah proyek tersebut asal jadi atau tidak sesuai bestek dalam,sangat sangat aneh dalam perkerjan secara teknis.

Proyek lanjutan jalan persada lingkungan danau bale B. Kelurahan rantau selatan kabupaten labuhanbatu. Proyek tersebut Dari dinas pekerjaan umum dan penata ruang (PUPR) di kerjakan oleh cv.karia jurnalis, terlihat tertulis plang proyek bersumber dana dari APBD kabupaten labuhanbatu tahun anggaran 2019 yang laluh.

“Aneh nya, di plang proyek tersebut tidak mejatumkan kapan di mulai pekerjaan dan kapan agakan ber’akhir pekerjaan nya. Yang tertulis dilihat hanya Mulai, dan selesai di plang proyek

Proyek pengaspalan lanjutan jalan persada lingkugan danau bale B.kelurahan danu bale kec.rantau selatan, Menelan Anggaran dari APBD kabupaten labuhanbatu. Senilai Rp.335.471.000,- tahun anggaran 2019

Firman hasibuan ketua polmas,( polisi masyarakat) menanggapi proyek tersebut  menilai apa bilah di papan plang proyek tidak ada transparan, maka proyek tersebut layak dicurigai dan di pertanya kan kedinas terkait,” ungkap  firman” kepada wartawan kamera berita di kedai kopi harun kamis (08/01/2020)

Diminta kepada aparatur penegak hukum harus lidik cv.karia yang mengerjakan proyek jalan tersebut kerena anggaran sebesar begitu harus tepat sasaran supaya dana proyek sesuai dengan yang nawacita pak presiden ( Jefry Sinaga)

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *