Raker Forum Lalulintas Natal Bupati Sergai Soroti Portal Yang Dirusak

  • Whatsapp

KAMERABERITA.COM Bupati Sergai Ir. H.Soekirman menginggung tentang banyaknya portal dirusak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Akibatnya jalan yang baru saja dibangun menjadi rusak, upaya pembuatan portal itu pun hanya sia-sia. Paparnya pada rapat kerja Forum Lalu Lintas sambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Kamis (28/28) dipantai Woong Rame Pantai Cermin.
Demikian juga halnya jalan yang dilewati oleh kendaraan angkutan perusahaan ataupun perseorangan jika dilakukan penegakan hukum yang keras, bisa jadi akan terjadi unjuk rasa karena dianggap mempersempit lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Ucap Soekirman.

Kita tidak bisa menolak pembangunan dan modernisasi, namun jika jalan yang harusnya kualitas jalan desa tetap saja dilalui oleh kendaraan kelas jalan nasional, maka hal ini akan terus menghambat peningkatan perekonomian masyarakat Indonesia secara luas. Papar Soekirman lagi.

Dalam kesempatan itu atas nama Pemkab Sergai berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang terus antisipatif dalam hal pengamanan ketertiban di jalan raya sehingga menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sergai dan Tebing Tinggi.
Sebelumnya Kadis Perhubungan Kabupaten Sergai M.P Naibaho, S.Sos, SH, M.Si dalam paparannya menyampaikan fokus pembahasan rapat kerja mencakup arus lalu lintas wilayah Kabupaten Sergai, Kendaraan Laik Jalan, Kesehatan Pengemudi serta Fasilitas Pendukung dalam rangka arus mudik dan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.( Zein)

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *