Tim pegasus polsek sunggal ciduk konsumsi sabu sabu jalan sai mancirin DS

  • Whatsapp

KBC – MEDAN – iman junaidi, umur 20 tahun, pekerjaan Karyawan swasta, alamat Desa Paritokan Dusun III Kec. dolok Merawan Kab. serdang Bedagai ,

Telah diamankan oleh tim pegasus polsek sunggal telah Kedapatan membawa1 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu sabu.

Pada hari Minggu tanggal 7 Juli 2019 sekira pukul 01.00 wib diamankan tim pegasus polsek sunggal seorang laki laki yang mengaku bernama Iman junaidi dan pada saat di tangkap jalan sai.mencirin deliserdang ditemukan di tangan sebelah kiri tersangka berupa 1 (satu) bungkus plastik klip kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu sabu dan tersangka mengakuinya milik barang haram tersebut adalah miliknya.

Dalam hal ini juga penangkapan
Sebelumnya petugas mendapat informasi dari laporan masyarakat bahwasanya ada lahan kosong yang kerap digunakan sebagai tempat memakai dan konsumsi narkoba

Selanjut tim pegasus polsek sunggal untuk memastikan laporan tersebut petugas langsung mengadakan penyelidikan guna untuk memastikan info tersebut.

Dari hasil.penyelidikan tim pegasus polsek sunggal berhasil membekuk salah satu tersangka iman junaidi.

selanjutnya saat lidik petugas mendapati tersangka di sekitar tempat kejadian perkara dan sewaktu diperiksa ternyata dari tersangka ditemukan barang Haram yang diduga narkoba jenis sabu-sabu.

selanjutnya tim pegasus melakukan penyitaan dan membawa tersangka bersama dengan barang bukti dibawa mapolsek sunggal guna diproses lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi kepada polsek sunggal dan melalui kanit reskrim polsek sunggal Aiptu Sarip Ginting .SH.membenarkan ada penangkap pengguna norkotika jenis sabu sabu tersebut

Selanjut Tersangka dipersangkakan melanggar Pasal 114 ayat (1) Sub pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman Hukuman maksimal 12 Tahun Penjara .(Red)

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *