Upacara HUT Sergai warnai Penghargaan

  • Whatsapp

KAMERABERITA.COM, Upacara HUT Sergai Ke-16 Tahun, diwarnai berbagai penghargaan, diantaranya PT Aquafarm Nusantara Regal Spring Indonesia meraih dua penghargaan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kab Serdang Bedagai (Sergai) ke-16. Penghargaan atas kepedulian dan partisipasi dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup itu langsung diserahkan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman usai menggelar upacara hari jadi kab Sergai, Senin (6/1) dilapangan bola Firdaus, Sei Rampah.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kab Sergai Hj. Sri Wahyuni Pancasilawati, SP., Msi. mengatakan, pemkab Sergai memberikan penghargaan kepada PT AN atas kepeduliannya dalam perlindungan lingkungan. “Kepedulian dan partisipasi PT AN selama ini diwujudkan dalam kegiatan penebaran benih ikan Tilapia di 6 sungai di Serdang Bedagai,” kata Sri Wahyuni.

Begitu juga dikatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Panisean Tambunan, S.Sos. menambahkan, PT Aquafarm Nusantara berkontribusi banyak dalam kegiatan-kegiatan lingkungan hidup di Kabupaten Serdang Bedagai. “PT Aquafarm Nusantara sangat responsif dalam kerjasama kegiatan lingkungan hidup di Serdang Bedagai,” paparnya.

Sementara itu General Manager/President Director Regal Springs Indonesia Juan Carlos mengatakan, “Prioritas kami ada tiga yakni KAMI PEDULI lingkungan, masyarakat dan produk. Kami sangat berbahagia hari ini kami mendapatkan penghargaan dua buah yakni untuk lingkungan dan untuk budidaya Tilapia.”

Juan Carlos menambahkan, dua penghargaan itu merupakan bentuk pengakuan atas upaya sungguh kami
secara berkesinambungan dalam bekerja dengan pemerintah daerah melalui program ” KAMI PEDULI” dalam meningkatkan mutu lingkungan hidup di luar fasilitas pabrik pengolahan Tilapia kami di Sergai.

Melalui program “KAMI PEDULI” untuk masyarakat di Sergai, Regal Springs Indonesia telah membantu pemerintah dan masyarakat setempat melalui kegiatan penanaman pohon, penebaran bibit ikan Tilapia, bersih pantai dan lainnya.

Regal Springs Indonesia meluncurkan Program Keberlanjutan “KAMI PEDULI” Sustainability Program pada Juni 2019 dan merupakan program keberlanjutan terintegrasi penuh pertama di dunia untuk industri perikanan budidaya dan untuk Tilapia dan dikaitkan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. (Zein)

example banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *