2020 Medan Butuh Perubahan “ Bobby Nasution Sosok Yang Tepat Memimpin Kota Medan “

  • Whatsapp

MEDAN -KBC -Dukungan Warga Untuk Bobby Nasution Maju Dalam Pilwali Medan Mulai Bermunculan

Hampir dua bulan sejak menyatakan maju dalam Pilkada Kota Medan, pengusaha muda Bobby Nasution mulai mendapatkan dukungan masyarakat Medan. Sabtu (15/2) siang, ratusan tokoh warga Medan dari berbagai kecamatan mendeklarasikan dukungannya terhadap Bobby yang juga Wakil Ketua Umum BPP HIPMI tersebut.

Warga masyarakat yang menamakan diri sebagai ‘Sahabat Bang Bobby’ ini berkumpul sejak pagi mendatangi Rumah Aspirasi Bobby Nasution, Kopi Jolo, Jl Cik Di Tiro, Medan. Meski sejak pagi diguyur hujan, mereka tetap bersemangat berorasi sekaligus berdoa bersama untuk mendukung Bobby maju menjadi Walikota Medan 2020-2024.

“Terima kasih sudah menerima kami. Sejak sebulan lalu kami sudah ingin menyatakan dukungan terhadap Bobby Nasution. Medan butuh perubahan menjadi lebih baik. Butuh semangat anak muda yang memimpin Medan. Eranya juga sudah era anak muda”, jelas Taufiq Ismail salah satu perwakilan warga.

Menurut Taufiq yang juga alumni Universitas Sumatera Utara ini, agar pembangunan kota berlangsung cepat dan terarah, pemimpin Medan yang terpilih nanti harus mampu memposisikan Medan, sebagai kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya, sebagai prioritas pembangunan pemerintah pusat.

“Bobby ini kami perhatikan sosok yang cerdas dan rendah hati. Insya Allah saya yakin dia mampu memimpin dan membuat Medan lebih baik. Visinya membenahi Medan agar relevan sebagai kota besar bukan hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara mengingat posisinya yang dekat dengan kota-kota besar di Selat Malaka”, ungkap Taufiq yang juga berprofesi sebagai pegiat UMKM ini.

Acara deklarasi Sahabat Bang Bobby yang dihadiri oleh Bobby Nasution ini semakin khidmat saat warga bersama-sama menyanyikan lagi Indonesia Raya. Deklarasi dibacakan oleh perwakilan dari 21 kecamatan di seluruh kota Medan.

Dalam sambutannya Bobby menyatakan terima kasihnya kepada warga masyarakat yang hadir dan mendukung pencalonannya.

“Saya berterimakasih atas dukungan Sahabat Bang Bobby yang mana ini juga menjadi semangat untuk saya berjuang. Mari kita bergerak bersama. Jadikan dukungan ini sebagai komitmen bersama untuk membenahi dan membangun Medan menjadi kota yang semakin maju dan berkah”, ujar Bobby.(leo/red)

example banner

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *