Alat Kontrasepsi Didinas PPKB Labuhanbatu Di Ragukan Penyalurannya

  • Whatsapp

banner 700250

KBC -Labuhanbatu -Anggaran pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019 Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara tertuang dalam nama kontrasepsi Didinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) dipertanyakan. Disinyalir dalam item yang sama anggaran tersebut diduga tumpang tindih.

Selain itu penyaluran Kontrasepsi bagi keluarga miskin dan penyaluran Kontrasepsi dengan item yang sama diragukan penyalurannya.

Bacaan Lainnya

banner 700250

Kepala dinas PPKB Lidiyawati Harahap menjawab Kamera Berita. mengatakan alat kontrasepsi disalurkan ke 9 kecamatan bagi keluarga miskin sesuai Perkiraan Permintaan Masyarakat (PPM) yang ditetapkan provinsi. Alat kontrasepsi didistribusikan oleh BKKBN prov sesuai permintaan kebutuhan kab/kota.

“Semua terdata karena dilaporkan ke provinsi sesuai alat kontrasepsi yang disalurkn ke kab/kota,” tulis Lidiya melalui pesan WhatsApp, Selasa (9/6/2020) pada Kamera Berita 

“Dan ditulis nya lagi  melaui pesan WhatsApp, Pengadaan alat kontrasepsi wewenang BKKBN Prop, kab/kota hanya melaksanakan pelayanan pemasangan & pemberian alat kontrasepsi kepada masyarakat melalui Faskes & Petugas KB di kec.matan “Katanya membalas pesan whatsApp,

Reporter : Jefry Sinaga

banner 700250 example banner

banner 700250

Pos terkait