Bupati Sergai Lantik 158 pejabat eleson 2 dan 3 dan 4

  • Whatsapp

banner 700250

KAMERABERITA.COM Bupati Sergai Ir.H.Soekirman melantik 150 pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan pemerintahannya. Pelantikan terakhir masa jabatan Soekirman dan Darma Wijaya menggeser 8 pejabat eselon II berlangsung di Aula Sultan Serdang Selasa (7/1) brakhir hingga pukul 18:30 WIB.
Menurut data yang diperoleh ada 8 pejabat eselon II yang secara resmi dilantik oleh Bupati Sergai diantaranya Karno Siregar SH sebelumnya Asisten III dan dipromosikan menjadi Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Kadis Perindagsar) Sergai, Nina Deliana Hutabarat S.Sos (Kadis Perindagsar) diangkat menjadi Asisten I, Irwani Jamilah SH dipromosikan menjabat Asisten III, Dasril M.Kes sebelumnya Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) dan diangkat menjadi Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (P2KBP3A), Drs. Joni Walker Manik MM dikukuhkan menjadi Kadis Pendidikan Sergai, Drs.H. Suprin dikukuhkan menjadi Sekretaris DPRD Sergai.

Selain itu, Bupati juga memutasikan camat diantaranya Camat Tanjung Beringin M. Fahmi S.STP bergeser menjadi Camat Dolok Merawan, Rico Ebtian S.STP jadi Camat Sipispis, Syafaruddin diangkat jadi Camat Tanjung Beringin, Samsul Sijabat SE, MM diangkat menjadi Camat Tebing Syahbandar, Aminuddin SE Camat Pantai Cermin, Jurna Erfina Camat Pegajahan,Erfin Fachrurrazi, S.STP.,M.SI diangkat menjadi Kabag Protokol Pemkab Sergai.

Bacaan Lainnya

banner 700250

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman dalam sambutan mengatakan pelantikan ini merupakan yang pertama pada tahun 2020 sekaligus yang terakhir pada tahun in, karena sesuai dengan pasal 71 UU Nomor 10 tahun 2016 tentang pemilihan Gubernur,Bupati dan Walikota, dilarang melakukan pergantian pejabat 6 bulan sebelum tanggal penetapan pasangan calon sampai dengan akhir masa jabatan kecuali mendapat persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri.

“Hal ini sebut Bupati, bearti hari ini terakhir kami bisa melantik saudara-saudara sekalian,. Pelantikan ini menjadi spesialkarena pada hari ini bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke-16, saya berharap ini bisa menjadi momentum kita dalam memajukan Serdang Bedagai Tanah Bertuah Negeri beradat.”
Saya juga ingin menegaskan bahwa mutasi ini dilakukan dengan mengacu pada evaluasi secara mendalam serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi. Mutasi ini tidak didasari kewenangan, tapi memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku, kompetensi, integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia.Jelas Bupati.( Zen)

banner 700250 example banner

banner 700250

Pos terkait