Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Untuk Penurunan Level di Kabupaten Batubara

  • Whatsapp

KBC -Batubara -Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, memimpin langsung rapat koordinasi vaksinasi untuk percepatan penurunan level dari level 3 menjadi level yang terendah.

Di Kabupaten Batubara sendiri masih di titik siaga dengan menjadi level 3 dengan korban kematian sebanyak 130 orang dalam kurun waktu sejak Kab.Batubara menjadi level 3 khususnya kepada seluruh lansia yang saat ini masih belum menyadari dan masih 40 % tercatat mengikuti vaksinasi yang di gelar di Kab. Batubara sampai saat ini.

Bacaan Lainnya

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang saat ini melakukan rapat Kordinasi bersama TNI dan Pemkab Batubara di dua wilayah hukum Polsek terdiri dari Polsek Limapuluh dan Polsek Labuhan Ruku bersama Camat dan Kepala Desa pada Rabu (29/9/2021) saat ini masih terus melakukan gerakan gerakan mempercepat penurunan level 3 menjadi yang terendah.

AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menjelaskan, Agar keterkaitan dan ketegasan seluruh Kepala Desa dan para Kadus yang ada di wilayah hukum Polres Batubara dapat bekerja sama kepada Satgas pemerintah yang melakukan gelar vaksinasi massal yang di lakukan di seluruh daerah.

“Kita sendiri di Kabupaten Batubara ini sudah mempersiapkan vaksin jenis sinovac sebanyak tiga ribu perhari, ini sudah bisa kita lakukan menjadi target selama dua bulan untuk segera mempercepat netralisir Kabupaten ini menjadi zona aman seperti Kota dan Kabupaten yang menjadi level 1 dan mempercepat menghalau penyebaran Covid-19,” tegas AKBP Ikhwan.

“Sebab dari ini saya mengharapkan seluruh unsur Kepala Desa dan Kepala Dusun bisa melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya lansia agar bisa mengikuti vaksinasi di seluruh pos vaksin di daerah itu sendiri,” tandasnya. ( Boim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *