Kenak Sambal Belacan Adlin Tambunan 3 Kali Nambah

  • Whatsapp

KAMERABERITA.COM -Potret kesederhanaan dan mengenal lebih dekat sesosok Balon Wabup Sergai H. Adlin Tambunan ternyata memiliki kepribadian yang simple, honoris dan cepat berbaur dengan masyarakat. Ada satu hal yang tidak disangka oleh masyarakat di Bogak Besar, Kec Teluk Mengkudu, Sergai. Ternyata Ketua GP. Ansor Sumut ini sangat doyan yang namanya sambal belacan.

Menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Bogak Kamis (27/08/2020). H. Adlin Tambunan di suguhkan panganan ikan bakar lalapan dan sambal kecap serta sambal belacan makan beralaskan daun pisang bersama masyarakat membuat mantan anggota DPRD Medan 2014-2019 ini melipat kedua kakinya dan bersila.

Bacaan Lainnya

Berulang kali Adlin Tambunan mengambil nasi untuk tambuh, ternyata sambal belacan yang tadinya satu piring tinggal setengah, sambal itu membuat pria tampan ini berulang kali menyerok nasi yang dituangkan di depannya.

” Tidak nyangka juga aku Pak Adlin itu suka sambal belacan aku pikir orangnya pilih-pilih soal makanan lihatla sampai berkeringat makannya” ucap Bahril (55) sambil berbisik.

Dalam kesempatan itu Adlin Tambunan memuji panganan yang sangat sederhana ia pun mengaku sangat suka makan sambal belacan “Sambalnya sangat enak saya juga beberapa kali nambah nasi jika di undang lagi saya pastikan datang tapi ada sambal belacan lagi” ucapnya sambil tertawa.

H. Adlin Tambunan kini konsentrasi pencalonannya sebagai Wabup Sergai mendampingi H. Darma Wijaya pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang, ia pun memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Bogak Besar dan seluruh masyarakat Sergai membawa perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik lagi.(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *