Ketua Komisi IV DPRD Medan Tinjau Rumah Warga Sekeliling Proyek D’Glass Residence

  • Whatsapp

banner 700250

kBC – MEDAN -Menyikapi insiden warga dengan pihak D’Glass Residence, membuat wakil rakyat turun ke lokasi, Selasa (20/4/2020) siang. Wakil rakyat tersebut ialah Paul Mei Anton Simanjuntak dan Antonius Devolis Tumanggor.

Kedua politisi dari partai PDI Perjuangan dan Partai Nasdem ini langsung mengunjungi rumah warga yang berdampak langsung akibat pembangunan proyek D’Glass Residence.

Bacaan Lainnya

banner 700250

Ketua Komisi IV DPRD Medan, Paul Mei Anton Simanjuntak bersama Antonius Devolis Tumanggor saat meninjau lokasi bangunan D’Glass Residence dari belakang tepat dirumah warga, Kiki Lorent Silitonga
Tak hanya wakil rakyat, bahkan pihak Dinas terkait pun turun ke lokasi bersama pihak Kecamatan dan Kelurahan serta Kepala Lingkungan.

Disela-sela pemantauan lokasi, Ketua Komisi IV DPRD Medan ini pun naik pitam, melihat kenyataan dari objek pembangunan proyek D’Glass Residence yang tidak sesuai dengan Perda.

“Ini tugas kalian, apa selama ini kalian tidak lihat? Gak mungkin kalian tidak tau, warga langsung yang berdampak dari pembangunan proyek ini,” ketus Paul kepada petugas Kecamatan dan Dinas TRTB Kota Medan serta Kepala Lingkungan.

Selain melampiaskan kekecewaan nya terhadap kinerja pemerintah, Paul juga mendengar seluruh keluhan masyarakat yang berdampak langsung di sekitar kiri, kanan dan belakang bangunan megah tersebut.

Keluhan masyarakat pun tak lain dari akibat pengerjaan pemasangan paku bumi yang menyebabkan bayi salah satu warga yang baru lahir, terjungkal di tempat tidur. Tak hanya itu, reruntuhan puing bangunan maupun semen bekas coran serta debu bangunan pun merusak bangunan warga bahkan kendaraan bermotor.

Setelah mendengar keluhan masyarakat, Paul beserta tim nya kembalu ke lokasi objek bangunan D’Glass Residence di Jalan Gelas Kel. Sei Putih Tengah Kec. Medan Petisah untuk menggelar pertemuan antara warga dengan Kepling dan Lurah. Namun, setelah berjam-jam menunggu dan beberapa kali mencoba untuk menghubungi Rizka Lubis, Lurah Sei Putih Tengah dan juga Kepala Lingkungan, kedua wakil rakyat tersebut tak berhasil dan sempat kecewa.(Red)

banner 700250 example banner

banner 700250

Pos terkait