Pandemi Covid-19, Alumni SMP RK Trisakti Medan ’84 Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp

banner 700250

KAMERBERITA.COM -MEDAN – Berkaitan masih berlangsungnya masa pandemi Covid-19 (Virus Corona) keluarga besar alumni SMP RK Trisakti ’84 Jalan HM Joni Medan, Minggu (26/4/2020) menggelar bakti sosial sesama rekan alumni berupa pemberian beras dan uang saku.

Suasana haru campur bahagia mewarnai penyerahan bantuan sosial di bilangan Jalan Pelajar 122 Medan tersebut. Sebanyak 8 rekan alumni yang beruntung mendapatkan bantuan.

Bacaan Lainnya

banner 700250

Ketua Alumni SMP RK Trisakti Medan Saut Nainggolan didampingi Sekretaris Sondang Nainggolan, Bendahara Rohana Situmorang secara bergantian menyerahkan bantuan sosial.

“Terima kasih buat rekan-rekan alumni yang menginisiasi bakti sosial ini. Semoga bantuan dan tali asih tersebut bisa meringankan beban sesama alumni terkait pandemi Covid-19 ini. Semangat kebersamaan yang sudah terjalin baik ini semoga bisa semakin erat lagi,” tutur Saut.

Saut juga menyampaikan salam sesama alumni yang turut berpartisipasi di luar Kota Medan seperti Jakarta dan Pekanbaru yang kebetulan tidak bisa hadir terkait pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara mewakili 8 rekan yang menerima bingkisan dan tali asih, Susi Sihombing dengan kedua bola mata ‘berkaca-kaca’ menyampaikan terima kasih buat sesama rekan alumni SMP RK Trisakti Medan ’84.

Ibu dikaruniakan 2 anak tersebut tidak menyangka akan mendapatkan bingkisan dan tali asih.

“Semoga tali silaturahmi ini tetap terawat baik dalam keadaan suka dan duka,” tuturnya. (Rob/red)

banner 700250 example banner

banner 700250

Pos terkait