Pencuci Pakaian Keliling : Saya Bangga Dengan Kaolres Batu bara .

  • Whatsapp

KBC -Batu bara – Diselah selah Kesibukannya sebagai Kapolres di Mako Polres Resort Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Tak pernah Luput dalam Pantauanya kepada masyarakat Khususnya Bagi Kaum Dhuafa , ini semua sesuai dengan julukan dirinya sebagai Sosok Kapolres Sang pejuang Dhuafa ,

” Sembari melakukan Arahan kepada para Pejabat Utamanya ” baik Kapolsek Maupun Kasat , di pagi hari nya dengan Sarapan Bersama pada Rabu Pagi ( 17/11/2021 ) Kapolres Yang terkenal selalu membantu masyarakat ini pun Mengarah kan Para Kapolsek untuk selalu Berbagi kepada Orang orang yang membutuhkan , Setelah memberi arahan kepada PJU Dirinya melihat sosok seorang tukang cuci keliling ( Wak Ani ) itu sebutan warga yang berada di seputaran Mako polres Resosrt Batu bara ,

Bacaan Lainnya

Menunjukan sepontanitas dirinya kepada para PJU nya Kapolres Memanggil dan langsung membantu Sang pencuci Pakayan Keliling tersebut dengan memberikan Bungkusan sembako , Unik nya lagi ” Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH.memberikan Bungkusn sembako lebih untuk di titipkan kepada sahabat sahabat Wak Ani ( 57 ) yang seprofesi sebagai Buruh cuci keliling.di kampungnya .

Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH. Yang sempat di tanyai wartawan mengatakan ” Saya harus melakukan ini dan menunjukan kepada seluruh para Pejabat Utama di Polres Batu bara ini ,Agar setiap apapun dan di manapun kita melihat masyarakat yang saat ini membutuhkan layak untuk segerah di bantu. Dari Fisik dan penampilan mereka kita sudah bisa memastikan kalau ke adaan ekonomi mereka sangat rendah dan di bawa rata rata. Dengan sepontanitas ini kita lakukan untuk mengajari dirikita agar selalu menjadi kepribadian yang baik , menegur dan menyapa dengan rendah hati harus kita lakukan , apa yang bisa kita bantu itu harus selalu kita ungkapkan kepada masyarakat yang terlihat seperti Wak Ani saat ini.

Saya terus selalu berharap kepada seluru Personil Kepolisian di Polres Batu bara dan jajaranya agar tetap Arif dan Bijaksanan kepada masyarakat terlebih yang membutuhkan ( Kaum Dhuafa ) untuk selalu mengayomi mereka baik dalam tugas maupun di luar tugas kita sebagai Seorang Polisi Republik Indonesia , tandasnya .( Boim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *