Perkenalan Pengurus Baru KNPI Medan Gelar Jalan Sehat Medan,

  • Whatsapp

KBC – MEDAN – DPD KNPI Kota Medan menggelar kegiatan jalan sehat sekaligus perkenalan pengurus baru di bawah kepemimpinan Ketua terpilih Riza Usty Siregar, Minggu (14/11) di Kantor KNPI Kota Medan, Jalan Nibung II, Medan.
Dalam kegiatan ini, para pengurus DPD KNPI Kota Medan sebanyak 367 orang juga menandatangani fakta integritas pengurus dan menyatakan siap untuk aktif sebagai anggota. Ketua DPD KNPI Kota Medan Riza Usty Siregar mengatakan, meski jumlah pengurus terbilang besar, ia berharap para pengurus nantinya siap untuk menjalankan program-program dan kegiatan KNPI Medan ke depan.
“Saya harap para pengurus yang kita kumpulkan ini bukan yang harus diurus, tetapi yang siap mengurus dan aktif dalam setiap kegiatan. Makanya kita buat fakta integritas. Saya siap me-resuffle kalau nanti ada yang tidak aktif di kegiatan,” katanya.
Ia menyebutkan KNPI Kota Medan nantinya akan menggilir kegiatan di setiap DPK KNPI di 21 Kecamatan di Kota Medan agar para pengurus baik di DPD maupun DPK dapat saling mengenal. Ia juga berterima kasih kepada para pemuda yang bersedia bergabung di kepengurusan baru ini.
Hadir dalam acara itu, Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah SE. Dalam kesempatan itu, El Adrian Shah juga langsung menandatangani SK Kepengurusan DPD KNPI Kota Medan. “Saya menyampaikan apresiasi yang sebesarnya kepada KNPI Kota Medan yang telah membuat gebrakan dengan melaksanakan kegiatan ini. Saya harap ke depan dalam setiap kegiatan kita tetap melibatkan anak yatim piatu dan orang-orang yang membutuhkan bantuan seperti kebiasaan kita,” katanya.

Disebutkan El, dalam ber-KNPI, yang sebelumnya tidak kenal bisa menjadi sahabat bahkan keluarga. Kekeluargaan ini menjadi modal bagi KNPI untuk menjadi tolak ukur kepemudaan di Kota Medan dan Sumatera Utara. Dalam kesempatan itu, juga digelar surprise party ulang tahun El Adrian Shah dan Bendahara KNPI Sumut Dicky Anugerah dengan kue tumpeng dan kue ulang tahun. Kegiatan juga dirangkai dengan sarapan bersama para pengurus. (RED )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *