Polsek Sunggal membagikan sabun kepada masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19

  • Whatsapp

KBC -MEDAN -Dalam rangka marak penyebaran wabah virus Covid 19 yang melanda di Indonesia dalam hal ini tim Polsek Sunggal dan jajaran pada hari Jumat
Pukul 10.00 wib s/d selesai
Tempat Jln TB Simatupang Medan Sunggal depan Mako Polsek Sunggal 03/04/2020

Dalam hal ini kegiatan terbesut tarut hadir juga Pelaksanaan Kegiatan tersebut wabah virus covid 19 .
1. Kapolsek Sunggal
2. Wakapolsek Sunggal
3. Para Kanit, Panit dan Kasi jajaran Polsek Sunggal
4. Personil Polri Polsek Sunggal
5. Personil ASN Polsek Sunggal

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Uraian Kegiatan tersebut dimulai Pukul 10.00 wib setelah melaksanakan apel tersebut Personel Polsek Sunggal melanjutkan kegiatan pembagian sabun di depan mako Polsek Sunggal kepada yang melintas depan Polsek Sunggal .

Selanjut Pelaksanaan kegiatan didahului oleh peletakan 5 banner himbauan kepada masyarakat tentang mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 yang .

Dibawah pimpinan Kapolsek Sunggal,Kompol Yasir Ahmadi.Sik.SH.MH. para personel Polsek Sunggal membagikan 1000 batang sabun kepada masyarakat yang melintas di depan mako Polsek Sunggal.

Selanjut Setiap masyarakat yang melintas diberikan sabun serta dihimbau agar masyarakat selalu menjalani pola hidup bersih, tidak membuat kerumunan massa, untuk menghindari virus covid 19 cara mencuci tangan yang benar dan agar mematuhi segala peraturan yang telah diberikan oleh Pemerintah

selama kegiatan situasi berjalan aman dan terkendali ketika awak media minta keterangan pada salah satu warga ketika yang melintas depan Polsek Sunggal yang diberikan sabun,masyarakat atau warga yang melintas memberikan apresiasi dan jempol kepada Polsek Sunggal .ujar warga (has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *