Ratusan Masyarakat sei tampang Geruduk kantor bupati Labuhan Batu.

  • Whatsapp

banner 700250

Labuhanbatu. Kamera berita .com – tidak merasa puas massa Kurang lebih dari massa 100 orang masyarakat desa sei tampang kabupaten labuhanbatu kec.bilahilir demo /unjuk rasa dikantor bupati. Terkait masalah pemilihan kepala ( pilkades) desa di sei tampang pada tgl 28 desember tahun 2019.diduga ada dugaan kecurangan

Dalam hal ini juga Sesampainya di depan kantor bupati parah pendemo masyarakat dari desa sei tampang langsung dihadang oleh oknum sapol pp ( polisi pamong raja) dan personil polres labuhanbatu. ikut serta menghadang pendemo tersebut,sementara itu dari amatan awak media ,para pedemo cuma mau menyampaikan orasinya didepan kantor bupati bupati tersebut,

Bacaan Lainnya

banner 700250

Setibanya sekelompok pendemo sampai di depan kantor bupati, langsung menyampaikan orasi mereka kepada istansi terkai  dan tidak lama kemudian melakukan negosisasi antara kordinator ( korlap) dan istansi pemkab labuhanbatu. Setelah ada kesepakatan antara istansi dan pendemo,  tidak lama kemudian, istansi pemkab labuhanbatu menyuru masuk beberapa orang dari pihak pendemo dipersilakan masuk kedalam kantor bupati, beberapa orang  mewakili dari pihak pendemo. tujuan untuk menyampai aspirasi terkait pemilihan kepala desa (pilkades)di desa sei tampang pada tgl 28 desember 2019 yang laluh.

Beberapa orang yang mewakili pendemo didepan kantor bupati labuhanbatu, langsung menuju salah satu rungan di kantor bupati. Langsung disambut oleh asisten 1 Sarimpunan siregar, mempersilakan masuk, yang mewakili pendemo tersebut. Tampak hadir, kadis PMDK, Camat bilahilir, kasat sapol pp, dan dikawal oleh personil polrese labuhanbatu. 

Menurut kordinator (korlap) pendemo bahwasanya pemilihan kepala desa (pilkades) sei tampang  di menangkan oleh muhammad asmui, cacat hukum, dan peminta kepada bupati agar pemilihan kepala desa tgl 28 desember di desa sei tampang di batalkan dirungan kantor bupati, rabu (07/01/2020)

Selanjut nya para pedemo minminta kepada bupati labuhanbatu,  agar membalkan pemilihan kepala desa sei tampang tgl 28 desember 2019 yang laluh karna menurut saya cacat hukum, “ungkap marga nainggolan, korlap pendemo dirungan kantor bupati”

(Jefri sinaga)

banner 700250 example banner

banner 700250

Pos terkait