Satuan res Narkoba Polres Batu bara memperingati Hari anti Narkotika internasional (HANI)

  • Whatsapp

banner 700250

Kameraberita -Batu bara – Satuan res Narkoba Polres Batu bara Yang di pimpin AKP Hendri Tobing SH. memperingati Hari anti Narkotika (HANI) internasional yang jatuh pada hari ini jum at . ( 26 juni 2020 . ).

Dengan hari yang baik pada jum at Barokah kasat Narkoba AKP Hedry tobing SH. yang diwakili kanit res Narkoba IPDA Santo Hutabarat SH. melakukan pembagian sembako kepada warga miskin yang berada di kampung Donor darah ( Dordar ) dan menempel kan poster himbauan tentang bahaya narkoba.

Bacaan Lainnya

banner 700250

Kasat Narkoba Polres Batu bara AKP Hedry Tobing SH. Mengatakan ” Keluarga sehat dan bahagia tanpa Narkotika juga hidup 100% selalu sehat di era new Normal. Maka untuk ini jauhilah narkoba agar kita dapat hidup sehat dan bahagia. Ucap kasat.

Sementara dalam pembagian sembako di kampung Dordar , ibu cindy menjelaskan ” Kami sangat berterima kasi kepada kanit Santo yang biasa kami panggil opung. Yang sudah memperhatikan kami rakyat yang membutuhkan ini. Kami akan dukung program satuan narkoba ini . Dengan melarang keras adanya peredaran Narkoba di kampung kami . Dan akan segera melapor kepada pihak kepolisian apa bila ada yang menggunakan narkoba jelas ibu cindi .

Kampung dordar adalah kampung donor darah .yang masyarakatnya jauh dari narkoba. ( Boim /red)

banner 700250 example banner

banner 700250

Pos terkait