Wabup Sergai Darma Wijaya ” Minimalisir Data Ganda”

  • Whatsapp

banner 700250

KAMERABERITA.COM- Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, SE meminta agar diminimalisir data ganda serta terus update data penerima bantuan baik dari BST, BLT DD, Pemprovsu dan bantuan lainnya guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ucapnya. Saat menghadiri monitoring dan Evaluasi BLT Dana Desa dan Bantuan Sosial Lainnya di Kabupaten Sergai Selasa (9/6) di Kantor Camat Pegajahan Kecamatan Pegajahan dan Kecamatan Perbaungan.

Bacaan Lainnya

banner 700250

Masih adanya keluhan masyarakat dengan adanya penerima bantuan dengan data ganda membuat masyarakat yang berhak menerima menjadi tidak menerima ” Agar bantuan dapat semua di rasakan hingga tidak ada lagi yang ketinggalan maka data ganda perlu diminimalisir” papar Wabup.

monitoring dan Evaluasi BLT Dana Desa dan Bantuan Sosial juga di hadiri Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang, Kajari Sergai Paian Tumanggor, SH juga mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokoler kesehatan.

Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin dan Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang mengatakan terus mendukung himbauan Pemerintah Pusat dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 untuk menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Agar kiranya wacana new normal dapat lebih dimaknai masih untuk beberapa daerah saja, untuk daerah kita masih belum dapat menerapkannya. Maka kami menghimbau agar seluruh masyarakat untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan, agar daerah kita ini bisa segera terbebas dari zona merah penyebaran Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

Dalam kesempatan itu Bupati Sergai Ir H Soekirman mengaku sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas persentase Camat Pegajahan pada progres penyaluran bantuan masyarakat akibat Pandemi Covid-19 yang cukup transparan serta akuntabel. Artinya saat ini memang dimana-mana jumlah masyarakat terdampak Covid-19 terus meningkat, begitu juga masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan. (Zein)

banner 700250 example banner

banner 700250

Pos terkait