Walikota Medan Katakan Ksj Bekerja sangat baik dalam gerakan Sosial.

  • Whatsapp

KBC -Medan – Wali kota Medan M.Afid Bobi Nasution dan Komunitas Sedekah Jum at Resmikan dan serahkan kunci rumah Ibu Mariaty Korban Kebakaran di Medan Pekan labuhan Kec. Medan Labuhan , Kota madia Medan pada Senin ( 10/5/2021 ) .

Pembangunan Rumah seorang janda ini memakan waktu 1 Minggu yang di kerjakan oleh komunitas sedekah Jum at ( Ksj ) dalam giat sosialnya membantu korban Kebakaran di wilayah Pekan Labuhan Kota Medan Sumatra Utara .

Bacaan Lainnya

Wali kota Medan Boby Nasution bersama Ketua Ksj Pusat Saharudin S.E. di besreta Pembina juga penasehat Ksj hadir dan langsung memberikan kunci rumah kepada Korban Kebakaran yang Rumahnya di bangun kembali melalui Donasi yang di salurkan Ksj , secara permanen dan layak huni .

Dalam kegiatanya Wali kota Medan Bobi Nasution mengatakan ” Bersama Ksj saya sebelum menjadi Walikota Medan sudah bersama sama dalam kegiatan sosial ini. Saya dan Pemko Medan tak akan sanggup melakukan tugas sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat kota Medan , Untuk itu saya mengajak masyarakat agar selalu bisa bekerja sama dalam pembangunan di kota Medan ,

Untuk Ksj Saya mengucapkan Terima kasih karna bekerja dengan Baik dalam kegiatan sosial nya Sumatra Utara ini kususnya Kota Medan .
Ksj dan Pemko Medan nantinya akan menjadi mitra sosial tentunya kami akan lakukan jaringan untuk tatanan agenda Pemerintah kota Medan , dan nantinya kita akan bekerja sama dengan baik dalam kegiatan atau penyaluran sosial bagi masyarakat kota Medan , ungkap Wali kota.

Lanjut Wali kota , Kami Pemko Medan telah melihat Ksj melakukan kegiatan sosial dengan baik , Dalam menyalurkan Bakti sosial ke seluruh masyarakat. Dan saya akan terus bekerja sama dengan Ksj dalam gerakan sosial ini tandas Boby.

Ketua Ksj Pusat Saharudin S.E. bersama Pengurus Ksj Pusat mejelaskan ” Saat ini Ksj dan Wali kota Medan bekerja sama dalam pembangunan Rumah Ibu Mariati ( 40 ) seorang janda yang memiliki 3 orang anak dan hanya bekerja sebagai Upah cuci keliling saat ini telah rampung dengan Rumah semi permanen dan langsung menyerahkan Kunci rumah yang telah di kerjakan oleh Ksj Sumatra Utara . Hal ini berkat kerja sama Wali kota Medan Boby Nasution dan para Relawan Ksj yang memiliki karakter atau misi Belusukan yang sama , ujar ketua umum Ksj . ( RED )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *